Wednesday, November 7, 2012

Pasukan-Pasukan Stronghold Crusader.


Para strongholder, kali ini saya akan membahas tentang pasukan-pasukan yang ada pada game stronghold crusader. Pasukan-pasukan ini sama-sama kita miliki dalam permainan ini jadi siapapun bisa menang disamping lokasi kerajaan yang mendukung. Mungkin langsung saja kita ke pembahasan mengenai pasukan apa saja yang ada di stronghold crusader, bagaimana kemampuannya dan trik untuk menggunakannya.

Pada umumnya kedua jenis pasukan ini berbeda dalam hal syarat pembuatan dan kekuatan. Jika di lihat dari syarat pembuatannya pasukan Eropa lebih mahal dibandingkan dengan pasukan Arabian, dengan begitu bisa kita ambil kesimpulan bahwa tentu Pasukan Eropa lebih kuat dibandingkan dengan Pasukan Arabian. Timbul pertanyaan di kepala saya kenapa Pasukan Eropa dibuat terkesan lebih kuat dibandingkan Pasukan Arab lewat game ini?hehe.

Kembali pada pembahasan, Pasukan Eropa ini selain mahal dalam pembuatan pasukannya semuanya membutuhkan alat pendukung seperti senjata-senjata yang wajib ada sebelum anda ingin membuat Pasukan Eropa ini. Dibandingkan dengan Pasukan Arab jauh lebih mudah kita produksi tanpa harus membuat alat atau senjata terlebih dahulu.

Baiklah, kita bahas satu persatu jenis pasukan mulai dari bangsanya.
Dalam permainan ini ada dua jenis pasukan yaitu:

Pasukan Eropa (coming Soon)
Pasukan Arabian (coming soon)