Tuesday, November 6, 2012

DOWNLOAD STRONGHOLD CRUSADER EXTREME GRATIS

Salam Peperangan.
Ini dia nih buat sobat yang senang dengan game bernuansa perang, sebenarnya sudah banyak blogger yang ngeposting artikel tentang ini, tapi masih banyak juga teman-teman saya yang akhirnya menghubungi saya karena kesulitan dalam hal cara me-download game ini, karena itu saya juga mungkin ada baiknya menambah bantuan untuk sobat yang masih kesulitan. Saya akan jelaskan bagaimana cara mendownload Game ini sampai selesai.



Pertama-tama sobat kunjungi dulu situs downloadnya di SINI

Setelah itu akan muncul halaman seperti ini :


Silahkan klik bagian yang saya lingkari tanda merah.
Setelah itu akan muncul gambar seperti ini :


Kembali silahkan klik lingkaran merah yang saya buat untuk download game ini secara gratis.
Setelah itu tunggu sampai 20 detik dan secara otomatis game Anda akan terdownload.
Tunggu hingga hasil download selesai dan selamat berperang.